Heboh Hacker Bjorka Disebut Berasal dari Cirebon Muhammad Said Fikriansyah Klarifikasi Lagi

Heboh Hacker Bjorka Disebut Berasal dari Cirebon Muhammad Said Fikriansyah Klarifikasi Lagi
Tuduhan bahwa hacker Bjorka berasal dari Cirebon kembali dilontarkan akun Voltcyber_V2, dan hal itu juga kembali dibantah oleh Muhammad Said Fikriansyah.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com
0 Komentar

Setelah itu, disebutkan bahwa hacker Bjorka berasal dari Cirebon. Yang lebih mengagetkan adalah, identitas dirinya disebar oleh akun tersebut dan dituduh sebagai hacker yang belakangan sedang ramai diperbincangkan.

“Saya nggak tahu Bjorka. Tapi malah dituduh sebagai Bjorka,” sebut pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMK Wahidin, Kota Cirebon tersebut.

Muhammad Said Fikriansyah tidak habis pikir dirinya sampai dituduh sebagai hacker Bjorka. Padahal, dirinya dari SMK Wahidin dan pindah ke paket untuk belajar editing video.

Baca Juga:Kemenaker Sebut Form Isian Penerima BSU yang Tersebar di Medsos 100 Persen HoaxSopir Taksi Online Dibacok Penumpang di Jakarta Utara, Modus Pelaku Tak Mampu Bayar?

“Di Wahidin baru 3-4 bulan. Sekarang masih kejar paket C, baru 2 bulan. Ngedit video buat ngasah keahlian, iseng dan hobi,” tandas dia.

Saat ditemui di rumahnya, Said mengaku sudah menghubungi Polres Cirebon Kota untuk meminta pendampingan untuk menyampaikan klarifikasi. “Saya itu aktivitasnya ngedit video. Bukan hacker-hackeran. Saya itu bisanya ngedit,” tegas dia.

Ditegaskan Said, dirinya sama sekali tidak bisa melakukan aktivitas hacker. Karena keahliannya hanya melakukan editing video. (radarcirebon)/MG13

0 Komentar