Isi Chat Putri Candrawati ke Brigadir J, Panggilan Khusus Sua, Apa Artinya?

Editor:

Radarcirebon.com, РIsi chat Putri Candrawati ke Brigadir J menjadi sorotan. Ungkapan selamat ulang tahun itu, disertai panggilan khusus yakni Sua.

Panggilan Sua ke Brigadir J juga terlihat di kue ulang tahun yang disertai kolase ucapan selamat lewat isi chat dari Purti Candrawati ke.

Unggahan isi chat Putri candrawati  ke Brigadir J disampaikan oleh salah satu keluarga yakni Roslin Emika, belum lama ini.

Roslin tidak memungkiri kedekatan antara Brigadir J dan Putri Candrawati, hal itu juga terlihat dari isi chat yang disampaikan.

Karena itu, besar harapan Roslin agar Putri Candrawati mau berkata jujur dan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada Brigadir J.

Apalagi, saat kejadian Putri disebut ada di lokasi Brigadir J tewas. Sehingga diduga mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi.

Dalam unggahan dari Roslin Emika, diduga isi chat Putri Candrawati terkait dengan Hari Ulang Tahun Brigadir J atau Joshua.

Namun, tangkapan layar isi chat Putri Candrawati itu, baru diunggah pada Kamis, 4, Agustus 2022. Hari di mana Irjen Ferdy Sambo diperiksa di Bareskrim Polri.

Melihat isi chat Putri Candrawati, warganet juga merasakan kedekatan dengan sosok ajudan tersebut. Apalagi ada panggilan khusus yakni Sua.

Diduga nama Sua yang dituliskan di kue ulang tahun adalah panggilan Putri kepada Brigadir J atau Joshua.

Berikut adalah isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J yang diduga saat momen ulang tahun.

“This is my message in your birthday. Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I’m so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family.

You’re such a great staff. Hope your birthday is a special as you are. Happy Birthday My Great bodyguard SUA.”

(Ini adalah pesanku di hari ulang tahunmu. Kamu sungguh staf yang baik. Berharap ulang tahun ini akan menjadi sebaik kamu. Selamat ulang tahun, pengawal terbaikku SUA).

Bersamaan dengan itu, Roslin Emika juga menuliskan curhatan sebagai berikut:

“Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku. Klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga di mata mereka.

Tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya. Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya. Semuanya hanya manis di bibir.”

“Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan,” tulis Roslin.

Selain capture pesan, terdapat pula foto Brigadir J di depan kue ulang tahun yang juga bertuliskan ‘Happy Birthday Bodyguard SUA’.

Banyak netizen yang menyoroti isi kiriman pesan di hari ulang tahun Brigadir J.

Mereka banyak yang bertanya arti kalimat “my great bodyguard SUA’ lantaran kalimat itu juga dituliskan di kue ulang tahun Brigadir J.

Isi chat Putri Candrawati ke Brigadir J juga menjadi perbincangan, pasalnya dari hubungan yang dekat dengan ajudan tersebut justru berakhir tragis.(radarcirebon)

BACA JUGA: PDIP Daftar Duluan ke KPU RI, Hasto: Kami Ingin Hattrick

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.