Dipenuhi Isak Tangis, Ini Kalimat Terakhir Sang Kekasih Untuk Mendiang Brigadir J

Dipenuhi Isak Tangis, Ini Kalimat Terakhir Sang Kekasih Untuk Mendiang Brigadir J
Kekasih mendiang Brigadir J, Vera Simanjuntak (tengah).-Screenshot Facebook/Rohani Simanjuntak-
0 Komentar

Kekasih Brigadir J itu tampak merelakan kepergian calon suaminya dan berharap bisa menemukan sosok yang mirip dengan sang almarhum

“Ya sudah, ya, bang, enggak jodoh kita. Doakan aku supaya aku bisa dapat jodoh seperti abang,” ujar Vera.

“Aku akan selalu berdoa buat abang supaya abang ada di sisi Tuhan dan ditempatkan di sebelah kana Tuhan di surga yang baka. Selamat tinggal, selamat jalan abang,” pungkasnya.

Hasil Autopsi Diberikan ke Pihak Keluarga

Baca Juga:Habib Rizieq Bebas!Kondisi Artis Dinda Kanyadewi, Setelah Kecelakaan!

Sebelumnya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bilang begini soal kapan hasil autopsi mendiang Brigadir J diberikan ke pihak keluarga.

Polri akan menyampaikan hasil autopsi awal kedokteran forensik kepada keluarga dan pengacara Brigadir J pada Rabu (20/7/2022).

Ini dilakukan sebagai wujud transparansi proses penyidikan kasus baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/7/2022).

“Besok (Rabu) insyaallah sore selesai, mungkin menerima penjelasan dari penyidik dan juga kedokteran forensik,” kata Dedi.

“Silakan dari pengacara menyampaikan kepada rekan-rekan media,” sambungnya dikutip Antara.

Dalam pertemuan tersebut, Dedi Prasetyo mengatakan pihak keluarga dan juga pengacara akan mendapat gambaran terkait hasil autopsi awal yang sudah dilakukan oleh penyidik dan kedokteran forensik.(fin)

0 Komentar