Organisasi Kepemudaan Garut Harapkan Ada Perubahan, Pada Kepengurusan KNPI yang Baru

Organisasi Kepemudaan Garut Harapkan Ada Perubahan, Pada Kepengurusan KNPI yang Baru
Organisasi Kepemudaan Garut Harapkan Ada Perubahan, Pada Kepengurusan KNPI yang Baru. KNPI diharapkan memberi solusi masalah kepemudaan
0 Komentar

Ketua Umum PD Pemuda PUI Garut, Agus Nurjaman, S.Pd.I mengatakan, dengan lahirnya KNPI ini harus bisa menggalang pemikiran atau ide dalam kontek pemikiran pembangunan daerah yang tidak bisa terlepas dari peran KNPI.

” Oleh karena itu KNPI harus punya ide, program atau kontribusi pemikiran baik lewat RPJMD atau musrembang tingkat desa, sehingga apa yang diharapkan agar pemuda dapat berperan penting dalam pelaksanaan program pembangunan daerah,” ujarnya.

Kemudian Agus Berharap adanya pembinaan yang serius, terukur dan menyeluruh kepada OKP yang berhimpun di KNPI Garut, bahwa dalam perjalanannya pemuda dituntut harus responsif terhadap perubahan-perubahan, guna menjawab perubahan tersebut dibutuhkan keseragaman gerak antara jajaran KNPI dengan jajaran pemuda Kabupaten Garut. Sehingga tercipta pola kerja yang sinergitas antara DPD KNPI dengan Pemerintah Kabupaten Garut.

Baca Juga:Menko Marves Puji Ide Ridwan Kamil Bikin Taman di DAS CitarumIwappa Pasar Samarang Akan Relokasi PKL ke Tempat yang Disediakan Disperindag ESDM Garut

Pernyataan tegas juga disampaikan Oleh Ketua Umum PD KAMMI Garut,Hamzah Syahidsuhada bahwa selama ini dinamika yang terjadi di KNPI belum memberikan ruang konstruktif bagi anggotanya.(rls)

0 Komentar