Setelah Jalani Hukuman Penjara Hampir 10 Tahun, Angelina Sondakh Akhirnya Bisa Menghirup Udara Bebas

Setelah Jalani Hukuman Penjara Hampir 10 Tahun, Angelina Sondakh Akhirnya Bisa Menghirup Udara Bebas
Angelina Sondakh saat berziarah ke makam suaminya, Adjie Massaid di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2022). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
0 Komentar

Selama menjalani CMB, Angie akan menjadi klien pemasyarakatan dengan bimbingan lanjutan dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jakarta Selatan selama tiga bulan. ”(Saat keluar lapas) Angelina Sondakh menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia,” imbuh Rika.

Selepas keluar lapas, Angie bergegas menuju apartemennya di kawasan Permata Hijau, Jaksel. Dia melepas rindu dengan keluarga. Terutama putra semata wayangnya dari Adjie Massaid, yakni Keanu Jabaar Massaid.

Kuasa hukum Angie, Khaerudin, menceritakan suasana penyambutan kepulangan kliennya yang berlangsung haru. Keanu menyambut sang ibunda dengan seuntai bunga. ”Keanu nunggu depan pintu, langsung meluk Mbak Angie,” katanya.

Baca Juga:Semakin Memanas, Menlu Rusia Peringatkan Perang Dunia III Akan Libatkan Senjata NuklirMujur, TKW Asal Kabupaten Indramayu Dapat Warisan Miliaran Dari Artis Chen Sung Young

Angie juga memanfaatkan momen tersebut untuk meminta maaf kepada orang tuanya, Lucky Sondakh dan Sjul Kartina Dotulong. Puteri Indonesia 2001 itu menyadari kesalahannya di masa lalu.

Setelah kangen-kangenan sembari menyantap sarapan masakan Manado, Angie dan keluarga berziarah ke makam suami tercintanya, Adjie Massaid, di TPU Jeruk Purut. Angie ditemani putri sambungnya, Aaliyah Massaid.

Kepada Khaerudin, Angie berpesan untuk tidak lagi membahas isu-isu politik. Perempuan kelahiran Australia 44 tahun silam tersebut mengaku takut berkecimpung di dunia politik lagi.

”Dia pernah bilang sama saya, trauma pada politik. Dia nggak mau lagi bicara-bicara soal politik,” ungkap Khaerudin. (jp)

 

0 Komentar