Program Pasar Rakyat Jabar Juara, Pemda Provinsi Jabar Habiskan Anggaran Rp 33 miliar Untuk Revitalisasi Pasar Cisarua Bogor

Program Pasar Rakyat Jabar Juara, Pemda Provinsi Jabar Habiskan Anggaran Rp 33 miliar Untuk Revitalisasi Pasar Cisarua Bogor
Wajah baru Pasar Cisarua ini diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sabtu (26/22).
0 Komentar

“Semua pasar diperbaiki, yang belum SNI kita SNI kan, yang masih kumuh kita rapikan, yang penting setiap tahun ada perbaikan kemajuan untuk ekonomi rakyat,” tutur Kang Emiil.

Di Pasar Cisarua, Kang Emil didampingi Duta Pasar Rakyat Jabar Atalia Praratya Kamil, dan Bupati Bogor Ade Yasin berkesempatan meninjau ketersediaan minyak goreng yang sempat langka di sejumlah pasar.

“Minyak goreng saya cek juga aman terkendali dengan harga normal,” ujarnya.

Baca Juga:Peringati Isra Mi’raj, Ridwan Kamil Ajak Para Ulama Ikut Serta Memajukan Jawa BaratYayasan Anwarul Mujtahidin Indonesia Bersama Yayasan Senyum Indonesia Berbagi Keberkahan di Desa Cintanegara

Bupati Bogor Ade Yasin sempat menggambarkan Pasar Cisarua sebelum revitalisasi. Kondisinya ketika itu kumuh dan sering banjir karena drainase tak berfungsi. Selain itu, PKL yang tidak tertata menjadi pemandangan hampir tiap hari.

“Dulu kondisinya cukup memprihatinkan, kumuh, drainase tak berfungsi, banjir, PKL tak tertata, dan banyak sampah. Sekarang semua itu sudah tidak ada,” sebut Bupati.

Ade Yasin menyampaikan terima kasih karena Pasar Cisarua masuk dalam Program Pasar Rakyat Jabar Juara. Kepada masyarakat, Ade berpesan agar memelihara pasar yang sudah direvitalisasi dengan biaya yang tak sedikit itu.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur atas terwujudnya revitalisasi melalui bantuan keuangan. Tolong pasar ini dipelihara dengan baik oleh masyarakat,” kata Ade.(jabarprov.go.id)

0 Komentar