Kreatif Melebihi Batas! Foto Marc Marquez Dijadikan Meme Oleh Netizen

Kreatif Melebihi Batas! Foto Marc Marquez Dijadikan Meme Oleh Netizen
Foto Tangkapan layar @memomedsos
0 Komentar

Viral di media sosial dimana pembalap Marc Marquez belum lama ini mengunggah foto didepan instalasi bertuliskan Lombok,

Kini menjadi viral setelah foto Marc Marquez dijadikan meme oleh para netizen indonesia.

Marc Marquez merupakan salah satu pembalap MotoGp yang sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Senin (7/02/22) sekitar pukul 18:00 WIta.

Baca Juga:Manfaat Air Rebusan Jagung, Jika Diminum Penyakit Ini Akan KaburAirlangga Hartarto Tinjau Penyelenggaraan Vaksinasi Pemerintah

Kedatangan semua pembalap MotorGP tersebut. Dalam rangka melakukan persiapan sesi tes pramusim MotoGP 2022, yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Tak lupa Marc Marquez berfoto selfie di depan instalasi bertuliskan Lombok, dimana terlihat Marc Marquez menggenakan jaket coklat dengan ransel hitam, hal tersebut terlihat dari foto yang di unggah Marquez dalam Instagramnya @marcmarquez93, Senin (7/02/22).

Foto yang diunggah Marc Marquez yang sering dijuluki ‘The Baby Alien’ dilaman Instagramnya tersebut langsung diedit dan dijadilan berbagai meme oleh netizen Indonesia.

Salah satunya dari akun Instagram @memomedsos yang membagikan meme hasil karya netizen Indonesia.

Terlihat dari hasil meme tersebut Marc Marquez yang awalnya berfoto didepan instalasi bertuliskan Lombok, di edit menjadi berfoto di depan tukang rujak, tukang kelapa, tukang cilok dan didepan instalasi yang bertuliskan Kota Bekasi, Pantai Panjang serta Bergambar Naga.

Meme hasil olahan digital yang dibagikan oleh akun tersebut lantas viral dan menjadi bahan guyonan netizen dilaman Komentarnya

Salah satunya akun @mybay__ “Nunggu yg belakangnya kuburan” celetuk netizen

@_bagoesprakoso “Baru juga nyampe indo langsung udh keliling indo aja” tulis neter

Baca Juga:Adzan Pitu Tradisi Unik di Cirebon, Berawal dari Mengusir WabahCiamis Miliki 100 Objek Wisata Lebih, Pokdarwis: Khawatir PPKM Diberlakukan Lagi

@mnsalmann “gada harga dirinya kalo hidup di indo mah” tulis neter lainnya

@aciacud “Jangan lupa motornya di isi minyak, 1 dolar jg masih dapet kembalian @marcmarquez93” celetuk neter lainnya

@andchilds “Org Meme indo emang gak ada ahlaq” (san)

0 Komentar