2022, Biznet akan Menjangkau Lebih Banyak Kota dan Area di Indonesia

0 Komentar

“Tentunya, perluasan jaringan ini juga didorong dengan peningkatan penggunaan Internet yang cukup signifikan, dimana terhitung di tahun 2021 Biznet mencatat adanya penambahan pelanggan untuk layanan Biznet Home dari segmen perumahan dan apartemen sebesar 40 persen. Hal tersebut terjadi akibat perpindahan aktivitas serta terciptanya tren baru, dimana seluruh aktivitas membutuhkan koneksi Internet,” katanya.

Adi menyebut bahwa baru-baru ini, Netflix ISP Speed Index juga merilis daftar Internet tercepat untuk streaming Netflix, dimana Biznet menjadi nomor 1 dengan speed tertinggi yaitu 3,6 Mbps. Tidak hanya itu, salah satu platform pengujian kecepatan koneksi Internet yaitu Speedtest bersama dengan Ookla juga mengumumkan keberhasilan Biznet sebagai provider fixed broadband Internet tercepat sepanjang tahun 2021.

Pencapaian Biznet di 2021, menurutnya menjadi salah satu motivasi Biznet dalam menghadirkan inovasi baru khususnya dalam mengembangkan seluruh layanan yang telah dimiliki untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga:Airlangga : Tahun Baru Imlek Jadi Momentum Meningkatkan Semangat Persatuan dan Gotong RoyongPastikan Kebijakan Pemberdayaan UMKM, Airlangga Kunjungi Pedagang Tradisional

“Pada awal tahun 2022 ini, layanan Biznet Metronet menghadirkan Biznet Managed Wifi yang memberikan solusi serta kemudahan bagi para pemilik usaha untuk dapat merancang serta mengatur landing page koneksi WiFi sesuai kebutuhan yang dikhususkan untuk segmen usaha seperti cafe, restoran dan club,” sebut Adi.

Biznet Managed Wifi, dijlaskannya, saat ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang berada di beberapa kota yang ada di Jabodetabek, Bali, Surabaya dan akan terus bertambah ke kota lainnya. Memberikan layanan terbaik kepada pelanggan merupakan salah satu upaya yang harus dimiliki oleh setiap pemilik usaha, termasuk juga dengan menyediakan fasilitas Internet WiFi.

Bukan hanya hadir dengan inovasi terbaru, Biznet juga menghadirkan program promo menarik sebagai bentuk dukungan dalam memberikan nilai serta keuntungan lebih kepada pelanggan yang ingin melakukan registrasi layanan Biznet.

Bulan ini, Biznet juga telah menghadirkan Promo Spesial Awal Tahun beli 9 gratis 3 bulan. Jadi, pelanggan yang registrasi layanan Biznet Home akan mendapatkan 12 bulan berlangganan dan lebih hemat sampai dengan 35 persen.

Sedangkan untuk layanan Biznet Metronet, Biznet menghadirkan promo beli 12 bulan gratis 4 bulan berlangganan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi biznethome.net/promo dan biznetnetworks.com/metronet.

0 Komentar