Yudha Puja Turnawan Tak Kenal Lelah Menguatkan Warga yang Terkena Musibah, Kali ini di Desa Cigintung

Yudha Puja Turnawan Tak Kenal Lelah Menguatkan Warga yang Terkena Musibah, Kali ini di Desa Cigintung
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Garut Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Cigintung Kecamatan Singajaya
0 Komentar

Kades juga sangat terharu melihat respon cepat Yudha Puja Turnawan. Karena pada malam hari memberikan kabar, dan pagi harinya langsung berada di lokasi.

“Intinya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Yudha yang sangat peduli dari kejadian malam pagi pagi sudah respon. Rasa empati beliau sangat tinggi pada masyarakat,” tegasnya.

Di samping itu Kades juga berharap, selain bantuan sembako dan uang tunai ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan bisa membantu mendorong Pemkab Garut untuk bantuan pembangunan rumah korban.

Baca Juga:Pemkab Garut Akan Tetap Buka PTM, Kendati Ada Siswa yang Terpapar Covid-19Gedung BNM KUA Cibatu Dipergunakan Meski Belum Tuntas, Gedung Lama Habis Kontrak

Sementara itu Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Solihin juga tampak mendampingi ke lokasi. Solihin juga ikut memberikan bantuan uang tunai kepada korban.

Dalam kesempatan itu Solihin juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Yudha Puja Turnawan. Solihin merasa bangga karena Ketua DPC PDI Perjuangan responnya begitu cepat terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

Kemudian ke depan Ia juga akan sama sama mendorong bersama Ketua DPC PDI perjuangan kepada Dinas terkait agar korban bisa mendapat bantuan. (fer/bbr)

0 Komentar