Pengendara Sepeda Motor Jatuh, Diduga Akibat Menghindari Sampah di Jalan Pasanggrahan Cilawu

Pengendara Sepeda Motor Jatuh, Diduga Akibat Menghindari Sampah di Jalan Pasanggrahan Cilawu
Pengendara Sepeda Motor Jatuh akibat menghindari sampah di jalan
0 Komentar

GARUT – Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan Pasanggrahan, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Kamis pagi (27/1/22) sekitar jam 09.00 wib.

Pengendara sepeda motor tersebut terjatuh diduga akibat menghindari sampah yang terjatuh di jalan dari mobil pengangkut sampah.

Sampah yang tengah dimuat oleh petugas pengangkut sampah itu diduga terjauh ke jalan. Karena itulah pengendara sepeda motor merasa kagok (tanggung mengindar red) sehingga terjatuh.

Baca Juga:Masyarakat Kota Banjar Diminta Waspada Terhadap Cuaca EkstremPuluhan Rumah Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Banjar

Pengendara sepeda motor atas nama Yanti Aryanto ini juga tengah membawa anaknya. Dia hendak mengantar anaknya ke sekolah mengunakan sepeda motor.

Menurut salah satu saksi mata, Rasandra Sadanurfalah (25) mengatakan bahwa korban kaget karena sampah yang diangkut jatuh ke depannya, dan dia tidak bisa mengendalikan motornya, dan terjatuh.

“Kecelakaan nya Karena lagi bawa motor bonceng anak mau anter sekolah, saat d jalan ada tukang sampah lempar sampah ke atas mobil, yg diatas mobil ga bisa nangkeup jatoh lg ke bawah” katanya.

BCA JUGA: Masyarakat Kota Banjar Diminta Waspada Terhadap Cuaca Ekstrem

Alhasil, korban mengalami luka di bagian bahu sampai pinggang bagian kirinya serta pingsan akibat kecelakaan tersebut, dan anaknya mengalami luka di bagian tangan.

Korban yang diketahui bekerja sebagai seorang sales minuman ini dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Cilawu untuk melakukan pengobatan.(cat)

0 Komentar