Sebuah Truck Mengalami Kecelakaan Tunggal di Desa Sukalillah Garut, Netizen: Minim Rambu-Rambu lalu lintas, Jadi Sering Terjadi Kecelakaan

Sebuah Truck Mengalami Kecelakaan Tunggal di Desa Sukalillah Garut, Netizen: Minim Rambu-Rambu lalu lintas, Jadi Sering Terjadi Kecelakaan
Tangkapan layar Video Sebuah Truck terguling
0 Komentar

GARUT- Kemarin Sebuah truck di Desa Sukalilah, Kecamatan Cibatu sekitar pukul 13.30 mengalami kecelakaan tunggal.

Dari pantauan Video CCTV yang di bagikan oleh @infogarut, tersebut memperlihatkan sebuah truck yang secara tiba-tiba terguling disalah satu tikungan jalan sehingga menyebabkan truck terprosok ke samping jalan.

Truck tersebut diketahui sedang mengangkut sapi yang akan dikirim dari Jawa Tengah menuju Jakarta, dan diduga truck tersebut hilang kendali sehingga kecelakaan tunggal tersebut tidak bisa terhindarkan.

Baca Juga:Wamenag Minta Kasus Herry Wirawan Untuk Dilakukan Investigasi lebih lanjutOmicron Sudah Masuk Jawa Barat, Dinas Kesehatan Jabar Siapkan Langkah Strategis

Dari kejadin kecelakaan tersebut masih belum diketahui ada korban jiwa atau tidaknya.

Dari postingan tersebut mengundang berbagi komentar dari netizen.

Sakah satunya akun Instagram @fahmifadilah_”Sepertinya tidak tahu jalan deh, soalnya kaya yang tidak tahu belokan tajam, mudah-mudahan pada selamat” katanya.

Ada juga yang mengomentari jika didaerah tersebut sangat minim rambu-rambu lalu lintas, dan sering terjadi kecelakaan @bifonsphoto ”di daerah situ kebetulan rumah orang tua saya, sering banget terjadi kecelakaan… Minim banget rambu-rambu, padahal tikungan tajam dan menurun kalau dari arah tasik menuju Bandung.

Semoga ini bisa dijadikan pelajaran bagi para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, dan ini juga menjadi perhatian bagi Pemerintah untuk lebih jeli terhadap rambu-rambu yang belum terpasang di setiap jalan, apalagi jika jalan tersebut rawan kecelakaan. (san)

0 Komentar