Hiswana Migas Garut Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Bandang Sukawening

Hiswana Migas Garut Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Bandang Sukawening
Jajaran pengurus DPC Hiswana Migas Garut salurkan bantuan pada pengungsi korban banjir bandang di Desa Sukamukti Kecamatan Sukawening. Penyerahan diterima secara simbolis oleh Camat dan Kades (feri Citra Burama/Radar Garut)
0 Komentar

Camat Sukawening Jeje Jaenal Abidin yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Hiswana Migas Garut.

“Kami ucapkan terima kasih apresiasi atas kepeduliannya. Ini sangat membantu warga kami yang tertimpa musibah. Dan mudah-mudahan juga Hiswana Migas bisa tetap maju dalam berusaha sehingga bisa memberikan kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Garut,” ujar Camat.

Camat sendiri mengungkapkan kondisi pengungsi saat ini secara umum sudah membaik. Bantuan dari berbagai pihak terus mengalir, baik dari Pemerintah dan berbagai elemen.

Baca Juga:Garut Berhasil Turun ke PPKM Level 2Airlangga: Inflasi Indonesia Masih Terkendali Pada Level yang Rendah

“Kondisi secara umum semuanya alhamdulillah sudah tertangani. Masalah logistik, masalah air bersih sudah tertangani. Bantuan terus mengalir datang baik dari pemerintah maupun dari pihak yang peduli,” ujarnya.(fer/bbr)

Laman:

1 2
0 Komentar