Gebyar Vaksinasi di Desa Cisero, DPC PDI Perjuangan Garut Bekerjasama dengan Memo Hermawan

Gebyar Vaksinasi di Desa Cisero, DPC PDI Perjuangan Garut Bekerjasama dengan Memo Hermawan
Sekjen DPC PDI Perjuangan Garut Yuyus Kartawiredja saat diwawancarai di Desa Cisero dalam acara vaksinasi
0 Komentar

Namun demikian, menurut Yuyus, tentu vaksinasi ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah saja. Namun lebih kepada tanggung jawab bersama untuk bisa segera mengakhiri pandemi.

“Ini menjadi tanggung jawab semua pihak bukan hanya pemerintah daerah saya pikir, tapi semua stakeholder yang terkait baik TNI, POLRI, ormas parpol atau siapaun,” ujarnya.

“Terutama untuk pemerintah daerah sendiri ya dia harus menggerakkan semua energinya supaya vaksinasi massal di kabupaten Garut ini bisa cepat terlaksana,” tutupnya.

Baca Juga:Banyak NIK Warga Desa Kertajaya yang Bermasalah, Kades Menyebut Itu Menghambat BansosKades Pasirwangi Bangun Jalan Untuk Buka Akses Perekonomian

Kepala Desa Cisero, Saepudin menjelaskan, awalnya vaksinasi ini hanya menyediakan untuk 500 dosis saja. Namun karena antusiasme masyarakat tinggi, maka puskesmas menambah lagi dosis menjadi sekitar 700 lebih.

Untuk jadwal selanjutnya, menurut Kades pihaknya akan menunggu dari kesiapan nakes dan juga arahan Forkopimcam Cisurupan. (fer)

Laman:

1 2
0 Komentar