Gebyar Vaksinasi di Desa Cisero, DPC PDI Perjuangan Garut Bekerjasama dengan Memo Hermawan

Gebyar Vaksinasi di Desa Cisero, DPC PDI Perjuangan Garut Bekerjasama dengan Memo Hermawan
Sekjen DPC PDI Perjuangan Garut Yuyus Kartawiredja saat diwawancarai di Desa Cisero dalam acara vaksinasi
0 Komentar

GARUT – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut kembali melakukan gebyar vaksinasi covid-19. Pada hari Ini (14/10/21) vaksinasi dilakukan di Desa Cisero, Kecamatan Cisurupan bekerjasama dengan puskesmas Cisurupan dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat, Memo Hermawan.

Sekjen DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus Kartawiredja menjelaskan, kuota yang disediakan oleh puskesmas Cisurupan hari ini mencapai 700 dosis vaksin.

Antusiasme masyarakat Desa Cisero menurut Yuyus sangat tinggi. Sehingga dalam waktu singkat jumlah warga yang sudah divaksin pun cukup banyak dan masih banyak yang mengantre untuk mendaftar.

Baca Juga:Banyak NIK Warga Desa Kertajaya yang Bermasalah, Kades Menyebut Itu Menghambat BansosKades Pasirwangi Bangun Jalan Untuk Buka Akses Perekonomian

Yuyus juga memastikan, gebyar vaksinasi serupa akan kembali dilakukan di beberapa tempat lain.

“Tentunya ya karena vaksin ini kan program pemerintah, nasioan, untuk mempercepat herd immunity di masyarakat Indonesia, di Kabupaten Garut khususnya. Dan Komitmen kami PDI Perjuangan jelas kita akan membantu mendorong supaya program pemerintah ini cepat selesai,” ujarnya.

“Karena bagaimanapun herd immunity itu sangat penting ya untuk kehidupan berbangsa dan bernegara dalam kehidupan sehari-hari,” tambahya.

Yuyus sendiri juga mengharapkan kepada Pemerintah daerah untuk bisa lebih mendorong pihak terkait untuk bisa melaksanakan vaksinasi massal seperti ini.

“Apalagi saat ini Garut berada di level 3 ya. Untuk urun ke level 2 kan target sasaran vaksinasinya harus diperbanyak lagi,” jelasnya.

0 Komentar