Kebakaran Bengkel di Desa Kersamanah Menelan Satu Korban Jiwa

Kebakaran Bengkel di Desa Kersamanah Menelan Satu Korban Jiwa
0 Komentar

GARUT – Sebuah bengkel yang berada di Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, mengalami kebakaran.

Insiden kebakaran tersebut diduga dipicu akibat tertendangnya spirtus di tempat tambal ban.

Bahkan seorang warga dilaporkan meninggal akibat peristiwa tersebut.

Komandan Koramil Cibatu, Kodim 0611 Garut, Kapten Inf Ade Armi mengatakan bahwa bengkel terbakar pada Minggu (10/10) malam. Posisi bengkel diketahui menyatu dengan rumah yang ada di lantai dua.

Baca Juga:Kejar Target Vaksinasi, Kades Padaawas: Kami Jemput Warga dan Berikan SosialisasiKawasan Wisata Legendaris Rindu Alam akan Dihidupkan

“Dalam kejadian kejadian tersebut, seorang warga meninggal dunia atas nama Oneng (65) dan seorang warga lainnya mengalami luka. Selain menghanguskan bengkel dan rumah, 1 mobil dan 3 motor yang ada di dalam bengkel terbakar,” kata Danrami, Senin (11/10/21).

Danramil menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari para saksi, kebakaran tersebut berawal dari pembakaran di tambal ban.

“Pembakaran yang menggunakan minyak spirtus tak sengaja tertendang dan menyambar motor juga mobil,” jelasnya.

Saat bengkel terbakar, diduga korban atas nama Oneng terjebak di rumah yang ada di atasnya sehingga tidak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api dan diketahui meninggal dunia.

“Jadi dalam peristiwa ini, seorang warga meninggal, satu lainnya luka. Untuk kerugian materil, diperkirakan mencapai Rp400 juta, karena selain bangunan ada satu mobil dan tiga motor yang ikut terbakar dalam peristiwa itu,” tutup Danramil. (*)

0 Komentar