Buka Kedai Vaksin, Camat Cisurupan: Kami Nanti Akan Jemput Bola

Buka Kedai Vaksin, Camat Cisurupan: Kami Nanti Akan Jemput Bola
Camat Cisurupan, tengah memantau vaksinasi di kantor kecamatan (Devi/Radar Garut)
0 Komentar

GARUT – Satgas Covid-19 Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut melaksanakan vaksinasi covid-19 di kantor Kecamatan Cisurupan, Rabu (6/10/21).

Camat Cisurupan, Drs. Odik Sodikin, S.Sos, M.Si menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan ini menyasar usia 12 tahun sampai 60 tahun. Diantaranya ada juga kalangan ibu hamil.

“Pada hari ini melaksanakan kegiatan kedai vaksin di Kecamatan Cisurupan dengan sasaran usia 12 sampai 60 tahun, lansia dan juga ibu hamil,” ujar Camat ketika kepada Radar Garut.

Baca Juga:Kades Kertajaya Mengungkap Ada Tiga Bantuan Rutilahu yang Raib, Lalu Kemana?Kades Kertajaya Sarankan KPM BLT DD Sisihkan Uang Untuk Pelihara Ayam

Kuota yang disiapkan dalam vaksinasi ini sebanyak 2.000 dosis yang sebagian besar merupakan dosis satu dan sebagian juga menerima vaksinasi dosis dua.

Camat juga menjelaskan bahwa vaksinasi ini akan gencar dilaksanakan. Pihaknya akan mengupayakan jemput bola untuk mengejar target herd immunity.

“Dan perlu disampaikan juga bahwa kegiatan vaksinasi ini bukan hanya hari ini di kantor kecamatan. Kami dari satgas covid-19 Kecamatan Cisurupan bekerja sama dengan puskesmas Pakuwon, Cisurupan dan klnik swasta di Cisurupan melakukan kegiatan vaksinasi dengan jemput bola,” ujar Camat.

“Dari mulai di tingkat desa, RW di sekolah-sekolah maupun di tempat-tempat yang disepakati oleh panitia di tingkat lingkungan. Sehingga vaksinasi di Kecamatan Cisurupan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Atas partisipasi masyarakat yang baik, Camat juga mengucapkan terimakasih. Ia berharap semangat ini terus dijaga agar Kabupaten Garut bisa segera bebas dari covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Cisurupan yang sudah antuisas mengikuti rangkaian vaksinasi,” tutupnya. (devi/bbr)

0 Komentar