Budayawan Minta Penggantian Nama Jalan Ada Dialog Publik, Begini Tanggapan Bupati

Budayawan Minta Penggantian Nama Jalan Ada Dialog Publik, Begini Tanggapan Bupati
Bupati Garut Rudy Gunawan saat meninjau lokasi pembangunan jalan lingkar Cipanas yang kini dinamai Jalan Ibrahim Adjie beberapa waktu lalu. (Foto : Diskominfo Garut)
0 Komentar

Terpisah, Bupati Garut Rudy Gunawan mengungkapkan, penggantian nama itu sudah didiskusikan secara formal dengan Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD).

“Itu kan sudah didiskusikan penggantian nama itu, kan kita ada formalitas Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD) kan itu tim yang resmi, kalau mendengarkan semua pihak itu tidak akan selesai-selesai,” ujarnya.

Menurutnya, sejumlah nama yang akan disematkan di beberapa ruas jalan di Kabupaten Garut ialah mereka yang memiliki pengaruh terhadap Kabupaten Garut dari sisi pembangunan.

Baca Juga:Tiga SMKN di Garut Akan Jadi BLUD, Berikut Nama-nama Sekolah yang DitunjukSukses dengan Jaket Bomber Kang Una, Thadea Banjir Undangan Talkshow dan Diskusi UKM

Ketika ditanya berapa jumlah ruas jalan dan fasilitas umum di tingkat Kabupaten yang akan diganti menjadi nama tokoh berpengaruh di Garut, Rudy belum menyebut rinci.

“Ada banyak-lah, nanti kita akan sosialisasikan,” katanya. (erf)

0 Komentar