Gawat Geruduk Dinsos Pertanyakan Bantuan PPKM Bagi Kalangan Wartawan

Gawat Geruduk Dinsos Pertanyakan Bantuan PPKM Bagi Kalangan Wartawan
0 Komentar

GARUT – Forum wartawan yang bergabung dalam komunitas gabungan wartawan nekat (Gawat), geruduk kantor Dinas Sosial Kabupaten Garut, Selasa (22/08/2021)

Kedatangan mereka untuk melakukan audiensi dengan kepala Dinas Sosial Ade Hendarsyah terkait bantuan sosial dampak pandemi virus corona bagi kalangan media yang tak kunjung tiba.

” Padahal secara administrasi apa yang diminta Dinas Sosial Kabupaten Garut, sudah diserahkan,” jelas Ketua Gawat, Heru Sugiman.

Baca Juga:GMNI Jabar: Musda XV KNPI Jabar Harus Menjadi Laboratorium PemudaKetua KONI Kunjungi Kapolres Garut Bicarakan Porkab dan Porprov

Sementara Kepala Dinas Sosial, Ade Hendarsah mengatakan pihaknya mendapat permohonan dari kepala Dinas Kominfo terkait bantuan untuk media yang terkena dampak covid-19.

” Karena Diskominfo yang paham dan membidangi di dalam media, kita serahkan pendataan ke Diskominfo,” ucapnya.

Dirinya meminta agar data tersebut sesuai dengan NIK dan alamat karena ditakutkan adanya data yang ganda dan tak mendapat bantuan dari manapun.

Namun, dari pihak Diskominfo sendiri mengonfirmasi bahwa masih ada kekurangan 45 data lagi dari IPSI yang belum masuk sehingga terpaksa yang sudah disiapkan ini menunggu 45 data lagi yang masuk dan sedang diproses.

” Kita tunggu sekarang, Ketika sudah clear semuanya kita sampaikan di BTT BPKAD, nanti diinformasikan di Diskominfo karena akan diproseskan di Diskominfo,” pungkas Ade.(fit)

0 Komentar