Warga Cibiuk Serbu Gerai Vaksin Presisi Polsek

Warga Cibiuk Serbu Gerai Vaksin Presisi Polsek
0 Komentar

GARUT – Pelaksanaan Serbu Gerai Presisi Vaksin kepada Masyarakat dan sosialisasi instruksi Mendagri nomot 30 tahun 2021 dalam rangka PPKM level 3 digelar di wilayah Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, Kamis (12/8/2021).

Kapolsek Cibiuk, IPTU Gopar Suryadi Mulya mengatakan pihaknya telah melaksanakan Gerakan serbu Gerai Vaksin tahap 2 kepada masyarakat dengan Petugas Nakes dari PKM / Puskesmas Cibiuk Kecamatan Cibiuk.

Dikatakannya jumlah ketersediaan Vaksin Dosis 2 yaitu 130 pcs dan jumlah Nakes sekitar 7 orang. Sementara yang hadir 130 orang dan yang telah melaksanakan vaksin sekitar 100 orang sehingga 30 orang terpaksa ditunda.” Kegiatan Vaksin akan terus dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan,” ucap Kapolsek

Baca Juga:Pengadilan Negeri Ciamis Kembali Gelar Sidang Kasus Penipuan CPNSPDI Perjuangan Garut Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Sukamurni

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Cibiuk, Babinkamtibmas Desa Ciparean, Babinsa cipareuan, Kasi Pol PP Kecamatan Cibiuk dan 5 Perangkat Desa cipareuan.(fit)

0 Komentar