Nora Alexandra Curhat, Berharap Sikap Jerinx SID Berubah

Nora Alexandra Curhat, Berharap Sikap Jerinx SID Berubah
0 Komentar

JAKARTA – Nora Alexandra, merasa sedih dengan suaminya Jerinx SID, kembali tersangkut masalah hukum. Selebgram dan model ini berharap Jerinx SID ke depannya bisa berubah dan menjadi suami yang lebih baik.

Harapan Nora, Jerinx agar lebih tenang dalam menghadapi segala sesuatu. Terutama, memperhatikan rumah tangga dan istri.

“Apapun yang sedang kamu hadapi saat ini, anggap itu pelajaran untuk esok kedepan jauh lebih baik lagi,” tulis Nora Alexandra dikutip di akun Instagram pribadinya, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga:Petugas Imigrasi Ditinju Diplomat NigeriaSAH! Tiba di Paris, Messi Resmi Berseragam PSG

“Sabar, tenang, kendalikan emosi jangan berapi-api, sudah waktunya kamu benar-benar berubah dan fokus ke rumah tangga & istri,” sambungnya.

Masih optimistis, kasus yang membelit suaminya itu dapat berakhir secara damai.

“Semoga masalah yang sedang kamu hadapi segera menemukan titik terang. Saya selaku istri ingin lekas damai, agar bisa kembali hidup tenang. Love,” tutupnya.

Kasus Jerinx SID Jadi tersangka, bermula saat Jerinx SID menuding selebriti Tanah Air yang terpapar Covid-19 untuk mempromosikan atau endorse dari virus itu.

Kemudian Adam Deni meminta bukti kepada Jerinx SID atas pernyataannya itu. namun, Jerinx malah mengancam dan terjadilah pengancaman lewat sambungan telpon.

Tidak terima diancam, Adam Deni kemudian melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. Kekinian, Jerinx SID pada Sabtu (7/8/2021) ditetapkan sebagai tersangka. (din/fin)

0 Komentar