Yudha, Anggota DPRD Garut Kembali Gotong Royong Bangun Jalan Kelurahan Sukanegla

Yudha, Anggota DPRD Garut Kembali Gotong Royong Bangun Jalan Kelurahan Sukanegla
0 Komentar

Yudha sendiri sebelumnya akan mengawal proses pengajuan anggaran pembangunan yang sudah diusulkan Lurah bersama Camat Garut Kota. Sehingga diharapkan pada tahun depan jalan yang sudah dilakukan pengerasan ini bisa dilakukan pembangunan rabat beton.

Sementara itu di sela sela pembangunan jalan, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan bersama para kader juga membagikan sembako kepada kalangan lansia dan janda tua di Kelurahan Sukanegla RW 16.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Basri menjelaskan selama ini DPC PDI Perjuangan konsisten akan terjun di tengah masyarakat.

Baca Juga:Rekrut Ribuan Relawan, TNI Target 50 Ribu Suntik WargaRNI Mampu Produksi Alat Pembuat Oksigen Mandiri

Karena sudah menjadi amanat Ketua Umum partai PDI Perjuangan bahwa para kader harus turun membantu bilamana ada masyarakat yang membutuhkan.

” Kita harus bergotong royong membantu masrayakat yang membutuhkan juga di samping tugas fungsi partai, menengok ke lingkungan sekitar. Barangkali di lingkungan sekitar itu ada yang membutuhkan,” tegasnya.

Adapun pada santunan hari ini DPC PDI Perjuangan memberikan santunan sembako dan uang tunai kepada 11 lansia dan janda tua di Kelurahan Sukanegla tersebut.(fer)

0 Komentar