Target Utama Rakercab PDI Perjuangan Garut, Memperkuat Kegotongroyongan Bersama Rakyat untuk Memenangkan Pemilu

Target Utama Rakercab PDI Perjuangan Garut, Memperkuat Kegotongroyongan Bersama Rakyat untuk Memenangkan Pemilu
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Habar XI Dony Maryadi Oekon (kiri) bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan (ist)
0 Komentar

Program kerja dan aspirasi itu nanti akan ditampung direkomendasikan di Rakerda dan nanti di bulan Agustus akan dibawa ke rakernas.”Baik program partai, program masyarakat maupun rekomendasi ke DPP,” ujarnya.

“Nah yang paling krusial adalah bagaimana kita bergerak dan bekerja untuk masyarakat. Tapi kan tetap harus ada sistim yang baik. Makanya tertuang lah di dalam program,” tutupnya.

Senada, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Jabar XI, Dony Maryadi Oekon menyampaikan, bahwa sasaran utama yang ingin dicapai dalam rakercab ini adalah untuk mengetahui seperti apa program DPC PDI Perjuangan Garut untuk pemenangan pemilu di 2024 mendatang.

Baca Juga:Geram! Ustadz Adi Hidayat Ancam Polisikan Orang yang Memfitnahnya Terkait Uang DonasiAbdee ‘Slank’ Jadi Komisaris, Said Didu: BUMN Kini Jadi Badan Usaha Milik Tim Sukses

“Rakercab ini strategi kita ke depan dari Garut sendiri akan membuat seperti apa untuk pemenangan di 2024. Itu targetnya sebetulnya, output yang akan kita dapatkan hari ini,” ujarnya. (fer)

0 Komentar