Ketua PEPABRI Tegaskan Tidak Tahu Soal Pemecatan Ketua LVRI Ciamis

Ketua PEPABRI Tegaskan Tidak Tahu Soal Pemecatan Ketua LVRI Ciamis
0 Komentar

CIAMIS – Ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri ABRI (PEPABRI) angkat Bicara terkait permasalahan Ketua PAC DPC Legiun Veteran RI (LVR) Ciamis yang dikabarkan bersiteru dengan anak buahnya. Dikabarkan Kapten (Purn) TNI AD Sunoto Ketua LVRI PAW itu mengaku difitnah oleh anak buahnya tersebut.

Ketua DPC Pepabri Mayor (Purn) Samsuni menyampaikam bahwa permasalahan ini lebih kepada internal organisasi.” Saya di organisasi Pepabri dan saya tidak tahu apa-apa sedangkan permasalaha terkait dipecatnya Sunoto tidak akan ada hubungannya dengan saya karena berbeda organisasi.,” ujarnya.

Namun demikian menurut Samsuni perihal Sunoto ini lebih baik ditanyakan kepada dr Kartijo yang berada di jalan arah Tasikmalaya. Di sana terdapat dr Kartijo yang menangani masalah kejiwaan.

Baca Juga:Polri Periksa Keluarga JozephCari dan Selamatkan Kru KRI Nanggala 402

” Sebetulnya sunoto sendiri sudah dilarang oleh tingkat provinsi, karena ini masalah interen. kamu jangan membawa-bawa pengacara atau orang lain. Bila kamu tidak terima diberhentikan dari ketua, jangan malah ranting atau pengacara untuk mengatasi permasalahan ini. Soalnya ini lebih ke masalah interen. Permasalah agar dikonfirmasi kembali ke dr.kartijo terlebih dahulu, ditakutkan ada permasalahan kejiwaan,” Ujarnya.

Samsuni pun mengaku tidak tahu soal pengumpulan tanda tangan dari tiap ketua ranting untuk pemecatan Sunoto. Cuma memang lanjut dia, ada pengacaranya Sunoto yang berusaha untuk mengait – ngaitkan Smsuni.

” Jadi pada intinya saya tidak pernah melakukan penggalangan tanda tangan ke ranting-ranting. Kalau menang tidak percaya silahkan saja cek sendiri. Kemarin juga ada pengacaranya datang ke saya dan saya dikaitkan dengan dalang dari permasalahan Sunoto,” ujarnya. (ald)

0 Komentar