Polisi Dalami Unsur Kelalaian dalam Insiden Truk di Karangpawitan

Polisi Dalami Unsur Kelalaian dalam Insiden Truk di Karangpawitan
0 Komentar

GARUT – Polisi tengah mendalami adanya unsur kelalaian dalam kejadian kecelakaan tunggal truk menabrak bangunan madrasah di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Karyaman mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan di lokasi kejadian. “Kita akan mendalami penyebab dan kronologi kejadian tersebut,” katanya.

Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Kampung Harendong, Desa Sindang Galih, Kecamatan Karangpawitan pada Jumat (2/4) sore sekira pukul 16.30 WIB. Sebuah truk pengangkut batu-bata melaju tak terkendali dari kampung sebelah menuju Harendong dengan medan jalan yang menurun.

Baca Juga:Setahun Pembelajaran Jarak Jauh, Begini Dampaknya Bagi Perkembangan AnakPesona Jordana Jardel, Kekasih Hot CR 7 di Sporting Lisbon

Di lokasi kejadian, jalanan tersebut menikung ke kiri. Namun truk meluncur deras dan menghantam madrasah yang berada di tikungan jalan desa tersebut.

Karyaman menjelaskan, pihaknya akan mendalami unsur kelalaian dalam kejadian tersebut. Selain melakukan olah TKP, pihak kepolisian juga akan memeriksa saksi-saksi serta memanggil pemilik truk.

“Kita akan dalami, termasuk akan kita panggil pemiliknya (truk). Hasil selengkapnya akan kami sampaikan kembali,” ucap Karyaman. (igo)

0 Komentar