Arga, Pengusaha Asal Ciamis Kembangkan Budidaya Ikan dengan Membina Kelompok Tani

0 Komentar

” Bantuan secara simbolis berupa 10.000 ekor ikan, berikut 2 ton pakan, kepada Poktan Wannajaya yang diterima langsung oleh ketua Poktan Wannajaya ketua Dodi Karnahudaya,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Ketua Poktan Wannajaya Ir. Dodi Karnahudaya menyampaikan, terima kasih bagi semua pihak yang telah mengapreasiasi program yang mereka jalankan untuk pembangunan masyarakat.

” Jujur senang sekali hasil pemikiran ide dan kerja keras yang kami tuangkan diapresiasi orang-orang hebat seperti Arga Susyla Prayoga serta pengusaha dari Bandung. Kita yakin ke depan program pemberdayaan melalui konsep kawasan perikanan terpadu milik Poktan Wannajaya akan segera terwujud dengan campur tangan beliau,” katanya.

Baca Juga:Terjadi Alih Fungsi Lahan, Dandim Garut Nilai Menjadi Faktor Terjadinya Banjir di Selatan GarutKNPI Garut Sarankan Dana Covid-19 Garut untuk Sektor Produktif

Sementara itu Wiwin pengusaha asal Bandung menyampaikan, kerjasama ini bentuk keseriusan dalam mewujudkan dan membangun daerah dengan menggandeng putra daerah.

” Konsep pemberdayaan masyarakat Poktan Wannajaya sangat luar biasa. Saya sebagai pribadi dan sebagai pengusaha ikut bangga dan saya nyatakan bergabung untuk pengembangan konsep tersebut. Ini menyangkut pemberdayaan masyarakat yang sangat luar biasa, karena dengan konsep ini ribuan kepala keluarga bisa mendapatkan penghasilan,” katanya. (ald/RP)

0 Komentar