Kisah Akbar Berawal dari Jepretan Foto Juru Parkir

0 Komentar

“Memang setelah saya unggah itu banyak yang bertanya terkait keberadaan anak itu. Banyak yang mau bantu. Tapi saya tidak tahu dia di mana,” kata dia.

Akhirnya pemulung itu akhirnya ditemukan. Belakangan diketahui, ia bernama Akbar dan berasal dari Kabupaten Garut. Setelah ditemukan, banyak bantuan berdatangan kepada Akbar.

Awan mengaku tak merasa iri dengan banyaknya bantuan yang diterima Akbar. Baginya, hal itu sudah menjadi jalan kehidupan yang telah diatur oleh Allah Swt.

Baca Juga:Berparas Cantik, Penjual Rujak di Kota Tasik Kebanjiran PembeliDidukung Mayoritas Klub, Dodi Gustari Siap Maju Sebagai Ketua PBSI Garut

“Saya foto anak yang mengaji itu, karena anak saya juga lagi program hafidz. Saya suka kalau ada anak kecil mengaji, apalagi dia pemulung. Bagi saya itu pemandangan yang luar biasa,” kata dia.

Awan sudah merasa senang dan bahagia fotonya bisa membuat Akbar terbantu. “Saya dari dulu tak bisa berbagi apa-apa. Namun saya ingat kalau berbagi foto juga berbagi kebaikan. Akhirnya saya putuskan dengan mengunggahnya,” kata dia.

“Saya bangga bisa dimudahkan jalannya. Belum tentu semua orang dapat kesempatan seperti ini. Mudah-mudahan dia menjadi lebih baik ke depannya,” kata ayah dua anak itu. (igo/RP)

Laman:

1 2
0 Komentar