DPD KNPI Garut Membagikan APD ke Puskesmas Cilawu

0 Komentar

RadarPriangan.com, GARUT – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Garut terus bergerak menyalurkan bantuan sosial di tengah pandemi covid-19.

Dalam beberapa hari ke belakang, DPD KNPI Garut telah menyalurkan paket sembako di beberapa kecamatan yang terdampak.

Pada Hari Senin ini (11/5/2020), DPD KNPI menyalurkan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis di UPT Puskesmas Bojongloa Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Setidaknya 15 unit Hazmat (APD) yang diberikan kepada Puskesmas.

Baca Juga:DPC PDI-P Garut Salurkan Bantuan ke Guru Honorer SLBDesa Margamulya Cikajang Dilanda Banjir, Gorong-gorong Jalan Provinsi dan Gundulnya Hutan Diduga Menjadi Penyebabnya

Ketua Pokja Penanggulangan Covid-19 KNPI Garut, Kalamullah Apandi menerangkan, dalam penyerahan APD ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Garut, Okke Muhammad Hadits juga Sekretaris DPD KNPI Garut. Sementara dari pihak UPT Puskesmas Bojongloa Cilawu diterima oleh Kepala Puskesmas, Rustandi.

” Pembagian APD tersebut langsung dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris DPD KNPI serta ketua Pokja Covid-19. Kepala Puskesmas Bapak Rustandi langsung menerima sumbangan APD dari KNPI, dan mengucapkan terima kasih karena KNPI telah hadir membantu dalam penanganan covid-19,” ujar bung Kalam (Sapaan akrab Kalamullah).

Bantuan ini merupakan kepedulian KNPI sekaligus sebagai suport terhadap tim medis yang selama ini menjadi garda terdepan dalam melawan virus korona (Covid-19). (bbr)

0 Komentar