Pasien Positif Covid19 di Garut Nambah 2 Orang

0 Komentar

RadarPriangan.com, GARUT – Jumlah pasien terkonfirmasi positif corona virus disease (Covid 19) di Kabupaten Garut bertambah dua orang. Dengan ini, maka total warga yang terjangkit virus korona di Garut menjadi enam orang. Demikian diungkapkan Wakil Bupati Garut Helmi Budiman kepada wartawan di Setda Garut, Kamis (23/4/2020).

“Kita menyampaikan lagi, kita nambah dua lagi positif di (Kecamatan, red) Tarogong Kaler dan Cikajang,” kata Helmi.

Ia menambahkan, keduanya diketahui setelah pihaknya mendapatkan hasil Swab Tes pada ODP yang sebelumnya dilakukan Rapid Tes dengan hasil reaktif.

Baca Juga:41 KK di Cigedug Garut Memiliki Kontak Erat dengan Kasus Positif Covid-19, Satu Kampung Mulai DiisolasiSebut Masjid Tempat Orang Kotor, Pemuda di Garut Diperiksa Polisi

Salah satu warga yang terpapar virus diperkirakan setelah ia melakukan perjalanan dari Nepal, sementara satu lagi usai bepergian dari daerah lokal zona merah.

“Sekarang kita sudah zona merah karena ada satu yang meninggal dan positif. Makanya tolong masyarakat agar taat dengan imbauan pemerintah untuk tetap social dan physical distancing,” pungkasnya. (erf)

0 Komentar