Athifah bersama POC WJC, Santuni 209 Anak Yatim, Titin: Ekonomi Mereka Sangat Memprihatinkan

Athifah bersama POC WJC, Santuni 209 Anak Yatim, Titin: Ekonomi Mereka Sangat Memprihatinkan
Komunitas anak yatim Athifah bersama Pajero Owners Community West Java Chapter (POC WJC) kembali melaksanakan bakti sosial santunan anak yatim
0 Komentar

Sebelum memulai acara santunan, rombongan terlebih dahulu kumpul di alun-alun Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, membawa serta 50 orang anak yatim ke mobil masing-masing untuk diarak beramai-ramai ke Kampung Cigangsa, Desa Situsari.

“Itu sebagai rangkaian dari POC WJC untuk membahagiakan anak-anak. Setelah tiba di Desa Situsari, disambut dengan kemeriahan anak-anak sekolah dasar dan warga masyarakat,” katanya.

“Alhamdulillah ini yang keempat kali (POC WJC hadir). Tadi kita dari Gedung Sate dilepas oleh Pemkot di jalanan alhamdulillah menuju alun-alun Bayongbong menuju Kampung Cigangsa, alhamdulillah lancar tertib aman dan terkendali. Rombongan hari ini POC WJC sebanyak 38 KR, yang dipimpin bapak Rahmat sebagai Patwal motoris dari Polda Jabar,” tambahnya.

Baca Juga:Situleutik Destinasi Wisata Baru di Kota Banjar, Luar Biasa IndahBaznas Garut Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Talegong

Pada santunan kali ini lanjut Ikin, santunan dari POC WJC bertambah dari tahun sebelumnya. Santunan kali ini dana dari POC WJC terkumpul kurang lebih sebanyak Rp 45 juta.

“Kami ucapkan terimakasih kepada POC dan semua pihak. Juga teman-teman, warga sekitar sini, alhamdulillah juga ikut membantu dalam bakti sosial santunan anak yatim. Kami juga berterimakasih kepada anak-anak yang sudah ikut bergabung di acara bakti sosial ini,” katanya. (fer/*)

Laman:

1 2 3
0 Komentar