12 Kali Tenggelamkan Dante, Begini Alasan Pacar Tamara Tyasmara

12 Kali Tenggelamkan Dante, Begini Alasan Pacar Tamara Tyasmara
12 Kali Tenggelamkan Dante, Begini Alasan Pacar Tamara Tyasmara Sumber(SCTV)
0 Komentar

RADAR GARUT12 Kali tenggelamkan Dante, begini alasan pacar Tamara Tyasmara.

Yudha Arfandi (33) kini masih menjalani serangkaian pemeriksaan terhadap kasus kematian Danten (6). Pengakuan sementara, Yudha menenggelamkan Dante sebagai latihan pernapasan.

Polisi diketahui terus mencecar 62 pernyataan tentang kekasih Tamara Tyasmara terhadap insiden tewasnya Dante di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

 

“Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Tahap pertama 36 pertanyaan, dilanjutkan kemarin 26 pertanyaan. Masih akan dilanjutkan lagi besok pemeriksaan terhadap tersangka,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan, Minggu 11 februari tahun 2024.

 

Baca Juga:Dibuat Hancur Oleh Pep Guardiola, Beginilah Cerita Kalvin PhillipsMakin Matang dan Solid Nih, Cuman Ini Musuh Inter Milan

Terpisah, Kasubdit Jatanras AKBP Rovan Richard Mahenu ini juga mengatakan Yudha mengakui berenang selama 2,5 jam. Kepada penyidik, Yudha berdalih dirinya membenamkan kepala Dante ke air sebagai latihan pernapasan supaya lebih kuat.

 

“Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernapasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air,” kata Richard.

 

Yudha pada saat ini sudah resmi ditahan di rutan Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian juga masih akan melakukan serangkaian pemeriksaan buat mendalami kasus itu.

 

Dante Ditenggelamkan 12 Kali

Sebelumnya, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra juga mengatakan, dari hasil analisis rekaman CCTV, kini diketahui Dante dan Yudha beraktivitas di kolam renang selama 2 jam 1 menit.

 

“Hasil analisis dari rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam 1 menit. Yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban sehingga dari rangkuman tersebut penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang cukup untuk tersangka dan akhirnya sudah dilakukan penangkapan,” kata Kombes Wira.

 

Selama di kolam renang tersebut, Dante ditenggelamkan oleh Yudha sebanyak 12 kali.”Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali,” kata imbuh Wira.

12 Kali tenggelamkan Dante, begini alasan pacar Tamara Tyasmara. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

 

0 Komentar